Hati-Hati dengan Copas Blog Model Baru

Hati-Hati dengan Copas Blog Model BaruCopy Paste mentah-mentah banyak di gunakan para copaser yang gak tau di untung.Dalam mengocpy paste terkadang banyak sekali kesalahan yang dilakukan dimana artikel yang masih berantakan,tidak di edit sama sekali alias terima bersih saja dan masih banyak lagi.

Bahkan sekarang dalam mengopy paste tidak perlu bermain mouse,cuma tinggal copy feed atau RSS saja...dan langsung persis sama dengan postingan yang di copy.Nah, inilah yang saya alami sebagai blogger.Saya harap hati-hati saja kepada blogger lain karna blog ini sudah menjadi korban.

Disini saya sesama blogger cuma mengingatkan saja semua tergantung anda.Saya tau banyak yang di luar sana mengalami nasib yang sama.Jika anda real blogger mungkin anda taulah maksud saya.

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengecheck Kecepatan Blog dan Website

Macam-Macam Mesin Pencari Selain Google

Download Novel Ebook "The Alchemist"