Raffi Ahmad Pesta Narkoba

Narkoba kembali menghantui artis dalam negeri . Kali ini, menimpa pesinetron dan presenter, Raffi Ahmad. Raffi ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN), di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, bersama dengan beberapa artis lainnya sedang pesta narkoba, Minggu, 28 Januari 2013 pagi. Keluarga Raffi pun syok.

Raffi dan sejumlah artis lainnya dikabarkan sedang menjalani tes urine di kantor BNN di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Sahabat Raffi, yang juga pengacara, Sandy Arifin terlihat mengunjungi kantor BNN untuk mengecek keberadaan Raffi.

"Saya diminta mamanya Raffi untuk mengecek keberadaan Raffi di sini. Karena menurut berita di media yang kami baca, sahabat saya sedang diperiksa di BNN," terang Sandy saat ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Menurut Sandy, keluarga besar Raffi juga akan mendatangi BNN. Ia menuturkan ibunda Raffi sedang menuju ke kantor BNN. Sandy sendiri mengaku baru mendengar kabar dari media dan keluarga Raffi. Ia belum mendapat keterangan langsung dari pihak BNN.

"Menurut info dari orang rumah, Raffi sedang diperiksa di BNN," ujarnya. Ia pun menambahkan kabar tersebut membuat keluarga Raffi terkejut. "Keluarga syok," bebernya.

Sandy mengaku sudah mencoba menghubungi Raffi, namun belum bisa karena handphone-nya tidak aktif. Sebagai sahabat, Sandy menceritakan, Raffi biasanya melakukan kegiatan positif, seperti naik motor dan berolahraga


Deputi Penindakan Badan Narkotika Nasional (BNN), Irjen Benny Mamoto memastikan empat dari 17 orang yang diamankan berprofesi sebagai artis. Mereka kini tengah menjalani tes urine.

"Kami mengamankan 17 orang, empat orang adalah artis," kata Benny Mamoto di Jakarta, Minggu (27/1/2013).

Kendati demikian, Benny enggan merinci empat artis tersebut. Ia hanya menjelaskan, 17 orang itu terdiri atas 13 laki-laki dan empat orang perempuan.

"Mereka diamankan di karena kedapatan membawa dua linting ganja, dan narkoba yang bernama MDMA (Methylenedioxy N Methylamphetamine). MDMA itu dicampur ke dalam minuman bersoda," ujar Benny.

Benny mengatakan, artis inisial RA ditangkap pukul 04.30. Artis tersebut diamankan di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan



Komentar :

Gitaris grup band Slank, Abdee Negara menilai, jika benar presenter Raffi Ahmad adalah pengguna narkoba, ia hanyalah korban dari bandar barang haram tersebut.

Karenanya, Abde membantah dunina hiburan selalu identik dengan narkoba.

“Bukan masalah rentan atau gak rentannya di dunia narkoba itu ada narkoba. Tapi memang bandarnya yang selalu menggunakan berbagai macam cara untuk mencari korban dari kalangan artis,” kata Abdee.

Abdee mengaku prihatin atas penangkapan Raffi dan sejumlah artis. “Raffi Ahmad kena narkoba? sayang banget kalau benar. Saya prihatin aja,” kata Abdee.

Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan presenter 25 tahun itu, Ahad (27/1) dini hari. Selain Raffi, BNN juga mencokok tiga artis terkenal lainnya, berinisial LM, ZS, Ir. Namun, hingga kini belum ada keterangan dari pihak BNN.

Sumber:
-ROL
-Tribunnews
-Showbiz

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengecheck Kecepatan Blog dan Website

Macam-Macam Mesin Pencari Selain Google

Download Novel Ebook "The Alchemist"