Tips dan Cara Mudah Berbisnis dalam Adsense


Banyak hal baru saya pelajari baru-baru ini. Saya ingin merasakan $ dari blog. hehe saya pikir ya benar-benar terlambat. Tapi tidak papa seperti banyak hal baru, yang saya pelajari seperti Google Adsense, Amazon, Flippa dan bisnis internet lainnya.

Memang belajar bagaimana implementasi teknik SEO yang saya pelajari dari master SEO Indonesia. Belajar SEO kata kunci Indonesia untuk belajar di luar negeri untuk berkelahi di sini. Tentu saja, karena selama ini waktu untuk belajar SEO untuk kebutuhan dalam negeri Indonesia situs bahasa. Nah sekarang hanya belajar bahasa Inggris serta belajar SEO kata kunci untuk mengarahkan luar negeri.

Ada banyak hal yang saya bisa belajar dari 3 minggu terakhir, misalnya jika Anda ingin mencoba untuk bermain website Google AdSense atau blog untuk bahasa Indonesia. pilih kata kunci target yang benar-benar baik. baik maksutnya baik kompetisi dan harga per klik. untuk yang sudah mendominasi tidak diketawain ya, wekekekeke.

Pemilihan kata kunci ini sangat penting karena jika Anda memilih kata kunci yang salah maka opsimasi kita mendapatkan terbuang. dan yang paling penting kita membuang-buang waktu. dan sementara itu mungkin tidak datang kembali, lebay ya! Hal ini penting baik untuk AdSense dan Amazon.

jika perbandingan ini tentu sangat jauh karena asing 1 klik web Anda dapat melihat 100rb atas selama blog berbahasa Indonesia per rentang klik 1000 rupiah. hahaha 100 kali. mengumpulkan $ 100 Aja Senat senut .. wekekeke,,
 

#yang baru belajar SEO,,

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengecheck Kecepatan Blog dan Website

Macam-Macam Mesin Pencari Selain Google

Download Novel Ebook "The Alchemist"