Film Movies Terbaru God Bless America

Berawal Dari si gendut gan.... Imajinasi tingkat tinggi.
salah satu film favorit ane.


kisah ini diawali dengan seorang duda cerai bernama Frank (Joel Murray), yang divonis mengidap tumor otak oleh dokternya, dia juga dipecat gara-gara dekat dengan seorang wanita di kantornya, juga masalah dengan tetangganya yang selalu ribut.
di suatu malam dimana tetangganya ribut terus, dia juga menonton televisi tentang acara ‘gak bermutu’ seperti pencarian bintang vokal karbitan hingga acara reality show yang menampilkan kekurang-ajaran seorang anak gadis bernama Chloe kepada orang tuanya yang kaya, dia ingin mengakhiri hidup dengan meledakkan kepalanya, tapi semua dia berubah pikiran, dia ingin sisa hidupnya digunakan untuk membunuh orang yang dia tidak suka.

berawal dengan pembunuhan artis muda Chloe di sekolahnya dia bertemu dengan Roxy (Tara Lynne Barr) yang memiliki masalah sama dengan ‘dunia’ seperti acara televisi tak bermutu. Lalu Roxy bergabung dengan Frank untuk ‘menyingkirkan’ orang-orang yang mereka ‘tidak suka’.
Setelah lama perjalanan mereka, akhirnya Frank mendapati vonis yang dijatuhkan oleh dokter mengenai tumor otak adalah salah bersamaan dengan itu muncul berita di televisi ada sepasang suami-istri yang mencari anaknya yang hilang, yaitu Roxy.
Frank marah dan mengatakan bahwa Roxy berbohong dan dia meninggalkan Roxy sendirian untuk mulai ‘menghabisi’ para juri di pencarian artis vokal karbitan hingga akhirnya Roxy datang pada Frank dan meminta maaf lalu akhirnya.. DOR DOR DOR! mereka menembaki semua yang ada di studio.
film ini dibintangi oleh Tara Lynne Barr yang masih berumur 18 tahun, entah kenapa disana umur 18 tahun sudah main film gila seperti ini....

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengecheck Kecepatan Blog dan Website

Macam-Macam Mesin Pencari Selain Google

Download Novel Ebook "The Alchemist"