Film Movies Keren Baru Avatar Korra

Nice Film...Korra.


balik ke Avatar Korra.
dalam sekuel kali ini seperti yang saya postkan sebelumnya, Korra sudah menguasai ketiga elemen dan memiliki masalah dengan pengendalian udara, dan musuh besar dalam sekuel/book kali ini–karena saya nggak yakin apakah musuhnya sama disetiap book– adalah Amon, yang awalnya saya kira adalah anak dari Yukon, mafia Republik City masa Avatar Aang, eh ternyata benar, Amon dan Tarlok itu anak dari Yukon, si mafia pengendali darah.

sedikit cerita tentang kisah akhir buku satu.
Team Avatar sedang merencanakan penyerangan kekota dengan berbasis di bawah tanah kota, dan mereka menunggu kedatangan pasukan negara api yang dipimpin Jenderal Iroh II, peperangan di perairan Kota seru, apalagi para Equalist punya senjata kendaraan tempur baru yaitu pesawat terbang, akhirnya pasukan Jenderal Iroh II kalah dan sang jenderal pun dievakuasi kebawah tanah oleh Team Avatar.
Team Avatar yang terdiri dari Asami, Mako, Bolin, Korra sekarang ketambahan Iroh.
Mako dan Korra pergi ke kuil udara untuk mencari yang selamat sementara Asami, Bolin dan iroh pergi ke utara mencari pangkalan pesawat terbang. Di kuil udara, Mako dan Korra bertemu dengan Tarlok yang pengendaliannya sudah diambil oleh Amon, dan didalam penjara Tarlok menceritakan masa kecilnya bersama kakaknya, Amon yang bernama asli Noatak dilatih oleh ayahnya, Yukon yang telah merubah identitas dan pergi ke suku air.
Lalu Korra dan Mako dengan baju penyamarannya pergi ke pidato Amon atas kemenangannya di Kota kepada seluruh penduduk, Korra melepas penyamarannya dan berkata pada semua orang bahwa Amon adalah seorang pengendali darah, lalu Amon menunjukkan sandera pada Korra yaitu Tenzin bersama ketiga anaknya, Amon akan mengambil pengendalian mereka dan Mako menghalanginya.
Mako, Korra dan Amon saling serang dan akhirnya Amon menggunakan pengendalian darah pada keduanya dan mengambil pengendalian Korra hingga akkhirnya tepat saat akan mengambil pengendalian Mako, Korra melemparkan tinju udara ke arah Amon dan dia terlempar dan sampai semua orang tahu bahwa Amon adalah Pengendali Air.

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengecheck Kecepatan Blog dan Website

Macam-Macam Mesin Pencari Selain Google

Download Novel Ebook "The Alchemist"